Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Apa masalah rambut bercabang?

KETIKA sehat dan bersinar rambut , Anda pasti merasa lebih percaya diri untuk membiarkan longgar dan manis mengibaskannya rahim . Namun, ada hari-hari Pls rambut sangat sulit untuk mengelola sehingga Bahwa Anda tergoda untuk mencukur rambut licin marah SETIAP lainnya .

Semakin Sering kali Anda -dari pelurusan rambut , mengeriting , mewarnai , untuk memberikan Aksen menyoroti tinggi risiko kerusakan rambut . Langkah pertama untuk mengembalikan kilau rambut sehat adalah Mengenali kondisi saat rambut , sehingga Anda kaleng Memberikan perawatan yang tepat .

Salah satu masalah rambut yang paling umum yang dihadapi dan menjengkelkan adalah rambut bercabang dan rapuh . Karakteristik : garpu rambut, rambut rapuh dan istirahat Pls disisir , rambut cenderung kusut .

Masalah yang Mungkin timbul karena proses kimia , styling panas dengan menggunakan benda-benda , atau panjang rambut terlalu panjang . Menurut David Kingsley , Ph.D., seorang trichologist ( spesialis rambut dan kulit kepala ) di New York , Situs Online yang merupakan kaleng rambut yang sangat rapuh membentuk knot kecil Yang tampak seperti ranting patah sehingga terlihat seperti garpu .

pengobatan
Jauhi pewarna rambut mengandung amonia itu, peroksida Arau . Sebaliknya , pilih pewarna rambut semi permanen yang lebih lembut dan tidak merusak rambut . Hindari rambut highlight, dan tidak mencuci terlalu sering Karena kaleng rambut rusak dalam keadaan basah.

Pilih sampo dan kondisioner yang dibuat khusus untuk Rusak atau bercabang , karena memiliki lebih banyak konten untuk melembabkan dan memperkuat .

Kering pelembab rambut perlu elastisitas improvisasi . Jika rambut rapuh dan rusak , cari perawatan dan produk styling yang mengandung keratin , gandum , atau protein kedelai Itu kaleng mengikatkan diri dengan protein untuk rambut untuk rambut mempekuat halus.

Lakukan perawatan deep-conditioning seminggu sekali minyak yang mengandung minyak alami , saran Ni'Kita Wilson , seorang ahli kimia kosmetik di New Jersey . Minyak dari akan membantu sebum alami untuk melapisi untai SETIAP rambut .

Artikel ini hanya sebagai Boomark,baca artikel Tips Ampuh mengatasi Rambut Rontok Untuk artikel sesungguhnya

Apa masalah rambut bercabang? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono