Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Nokia X tidak akan memukul pasar Asha

Nokia X Android tidak akan mengganggu pasar atau penjualan Asha dan Lumia seri ponsel murah karena setiap seri produk menyasar segmen pasar tersendiri . Seri ketiga ponsel Nokia menghadirkan konsep yang berbeda , sehingga saling melengkapi .

Smartphone Nokia X Android sendiri telah diluncurkan kemarin ( 2014/03/27 ) dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau , yakni Rp 1,6 juta. Sedangkan Nokia Lumia 520 yang merupakan jenis termurah menghabiskan Lumia dijual dengan harga lebih murah , $ 1,4 juta.

" Nokia Asha X tidak akan memukul pasar karena portofolio produk komplementer kami . Jadi tidak akan dirugikan . Meskipun ada kesamaan , misalnya dalam hal desain , tetapi tidak akan menggantikan Nokia Asha X . Mereka saling tumpang tindih antara Asha , Lumia , Nokia dan X , "kata Product Manager Nokia Indonesia , Wirda Haryany .

Menurut Nokia , seri Asha ditujukan untuk pengguna pemula yang telah dilengkapi dengan aplikasi yang menyerupai smartphone . Sementara Lumia 520 adalah entry-level smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows Phone jauh berbeda dengan Nokia X.

Nokia X sendiri merupakan smartphone pertama Nokia yang menggunakan sistem operasi Android yang telah dimodifikasi sedemiakian tersebut dan kompatibel dengan lebih dari 70 % aplikasi Android . Nokia X hadir dengan casing plastik dengan warna yang menarik .

Seperti dilansir Hukum ( 27/03/2014 ) , spesifikasi Nokia smartphone X sendiri tidak terlalu canggih , yang membawa layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel dengan kepadatan pixel dari layar mencapai 233 per inci .

harga baru Nokia X Android ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 yang membawa Bermain MSM8225 dual-core prosesor ARM Cortex - kecepatan A5 1GHz dikombinasikan dengan prosesor grafis Adreno 203 dan didukung oleh memori RAM 512MB .

Nokia X tidak akan memukul pasar Asha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono