Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Rambut di ikat penyebab rambut rontok?

Jika Anda mengalami kerontokan rambut , menghindari kebiasaan mengikat rambut erat , apalagi semakin tinggi dasi di bagian atas kepala ( atau ekor kuda ) . Kebiasaan ini akan semakin memperparah kerontokan rambut Anda alami.Tips Cara Mengatasi Rambut Kering

Benar bahwa mengikat rambut kencang , atau membuat cepol dengan ikatan yang sangat kuat akan membahayakan rambut . Dilansir youbeauty.com , Temitayo Ogunleye , MD , dermatologis dari University of Pennsylvania menegaskan bahwa mengikat rambut akan membuat akar rambut yang lemah dan tertarik, sehingga kerugian yang akan lebih parah .

Semakin tinggi ikatan rambut Anda , semakin besar tarik yang akan ditahan oleh akar rambut . Oleh karena itu , sebisa mungkin untuk menghindari rambut diikat ekor kuda atau menghentikan / sangat ketat gulungan rambut. Jika Anda mengalami kerontokan rambut , Anda harus membiarkan rambut Anda ke bawah atau mengikat di bagian belakang leher dengan karet yang tidak terlalu ketat .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Perawatan rambut dimulai dari diri sendiri . Semakin banyak Anda peduli tentang rambut , semakin kecil kemungkinan rambut rusak atau rambut rontok . Anda bisa memakai gaya rambut ekor kuda ketika rambut kondisi sehat dan mengurangi impeachment .

Rambut di ikat penyebab rambut rontok? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono