Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Samsung Galaxy S3 dijual setengah harga

Samsung Galaxy S3 dijual setengah harga - Smartphone Samsung Galaxy S3 dijual dengan harga samsung galaxy khusus di ajang Consumer Bazaar Mega Show ( MBCS ) pada tahun 2014 , hanya Rp 3 , 25 juta , atau setengah harga normal Rp 6 , 5 juta .

" Merchandise baru, tapi tidak memiliki garansi , " kata Henry , karyawan Erafone , perusahaan pengecer ponsel, di MBCS arena di Jakarta Convention Center ( JCC ) , Rabu .

Henry menambahkan , ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam program diskon ini bukan pembeli dapat memilih warna produk dan harus memeriksa kondisi fisik telepon sebelum membeli karena itu tidak dapat ditukar .

Untuk saham , Erofone berusaha untuk menyediakan hingga 100 unit per hari untuk dijual sampai hari penutupan MBCS pada 9 Maret .

Selain Samsung Galaxy S3 , Erafone juga menyediakan berbagai pilihan ponsel murah lainnya , termasuk iPhone 5 dijual 6 juta dari harga awal Rp 9 , 3 juta , Nokia Lumia 620 Rp1 , 5 juta dari Rp2 , 4 juta dan Sony Xperia U adalah harga Rp1 juta dari Rp2 , 1 juta .

Panjang garis di Erafone booth semakin menarik pengunjung untuk membeli atau hanya untuk menanyakan tentang diskon " kegilaan " ini . harga baru

" Saya membeli Samsung Galaxy Ace 2 biaya hanya satu juta , " kata Anjas , seorang pengunjung dari Tangerang .

Samsung Galaxy S3 dijual setengah harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono