Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Ciri Daun Sirih Kesehatan

Daun sirih adalah daun dari jenis tanaman rambat atau memanjat tanaman. Ini adalah mengkilap , daun oval . Bidang utama tanaman konsumsi , menurut para ahli , terutama terbatas pada daerah asal di Asia Tenggara , di mana tanaman ini disebut Paan dalam bahasa daerah .

The tumbuh tanaman sirih memberikan studi kasus yang menarik untuk Manfaat daun Sirih Untuk Kesehatan Dan Kecantikan pertanian abnormal. Perlu dukungan fisik untuk tumbuh , karena , seperti ivy , itu adalah pokok anggur merayap . Selain itu, terlalu alkali tanah tidak baik untuk tanaman ini , dan kelembaban yang berlebihan akan membuat pertumbuhan sulit. Petani di daerah tradisional yang mendukung strategi penggunaan tanaman sirih seperti terasering dan teralis untuk mendukung tanaman, serta pupuk adat khusus untuk mempromosikan pertumbuhan .


Para ilmuwan telah mengidentifikasi beberapa senyawa kimia tertentu dalam daun sirih yang , sementara agak generik , menunjukkan bahwa tanaman dapat memiliki beberapa sifat obat yang signifikan . Salah satu bahan utama tanaman disebut allylbenzene . Situs Online Ilmu pengetahuan modern adalah melihat efek umum allylbenzene untuk berbagai tujuan medis . Elemen khusus lainnya termasuk terpen atau terpenoid . Secara umum, terpen adalah minyak esensial dari berbagai tanaman yang diklasifikasikan untuk tujuan yang berbeda dalam medis , aroma aromaterapi dan industri , serta yang lain .

http://www.situsonline.web.id/2013/10/manfaat-daun-sirih-untuk-kesehatan-dan.html

Ciri Daun Sirih Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono