Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Ponsel BlackBerry Indonesia

Ponsel BlackBerry menyediakan Anda dengan daftar panjang fitur keamanan . Sayangnya , jika Anda tidak memungkinkan mereka dan belajar bagaimana menggunakannya , Harga BlackBerry Indonesia BlackBerry Anda tidak aman seperti itu bisa. Dengan mengubah beberapa pengaturan , Anda dapat mengamankan BlackBerry Anda dan pastikan bahwa data Anda tidak mendapatkan ke tangan yang salah .

Ponsel BlackBerry Indonesia

enkripsi

Cara mudah untuk melindungi data pribadi Anda pada BlackBerry Anda adalah untuk mengaktifkan enkripsi . Pilih Options , kemudian Security ( atau Pilihan Keamanan pada OS 5 ) , dan kemudian memilih Enkripsi . Setelah Anda Enable Encryption , Anda dapat memilih kekuatan dan jenis enkripsi , dan Anda juga dapat memilih item apa untuk mengenkripsi . Anda bahkan dapat mengenkripsi item pada kartu microSD Anda .

firewall

Dengan menyalakan Firewall , Anda dapat memblokir beberapa jenis pesan dari yang dikirim ke BlackBerry Anda . Pilih Options , kemudian Security ( atau Pilihan Keamanan pada OS 5 ) , dan kemudian pilih Firewall .

Anda dapat memilih untuk memblokir Pesan Teks , PIN , Email pribadi , dan Enterprise E -mail . Anda juga dapat menambahkan pengecualian , http://harga-blackberry-indonesia.blogspot.com sehingga Anda akan dapat menerima pesan teks dari nomor tertentu , atau e - mail dari kontak tertentu . Fitur ini sangat berguna jika Anda menerima banyak pesan teks spam, tetapi tidak ingin sepenuhnya menonaktifkan pesan teks yang masuk ke perangkat Anda .

Dengan mengambil waktu untuk mengubah pengaturan ini , Anda mengambil kendali keamanan informasi pribadi Anda . Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Baru Dan Bekas Anda juga dapat mengontrol jenis pesan yang BlackBerry Anda dapat menerima , dan menghindari mengganggu , melecehkan , dan komunikasi yang tidak diinginkan .

Ponsel BlackBerry Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono