Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Bagaimana untuk menyingkirkan komedo

Bagaimana untuk menyingkirkan komedo adalah pertanyaan serius bagi semua kesehatan dan kecantikan orang sadar di seluruh dunia . Komedo ini tidak hanya mencuri daya tarik Anda, tetapi juga pesona Anda . Aku tahu untuk melihat komedo di wajah Anda , hidung atau di mana saja pada tubuh Anda terutama pada tempat-tempat yang menonjol dari tubuh Anda adalah patah hati perasaan . Jutaan orang di seluruh dunia menderita bintik-bintik hitam jahat dan mereka benar-benar ingin Langkah Mudah Cara Menghilangkan Komedo Di Wajah menyingkirkan komedo sekarang. Jika Anda seorang penderita komedo ini dan benar-benar ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan komedo cepat maka sabuk pengaman kursi Anda dan mendapatkan kopi di tangan Anda karena artikel ini komprehensif berhubungan dengan semua tips terbukti dan teknik untuk menghilangkan komedo secara lebih profesional dan cara alami .


ow untuk menyingkirkan komedo - Sebuah metodologi sederhana harus diketahui terlebih dahulu
Seperti yang Anda semua tahu bahwa untuk menemukan solusi untuk setiap masalah yang diberikan pertama-tama Anda harus menemukan penyebab masalah . Setelah Anda menemukan penyebabnya maka akan mudah bagi kita untuk menemukan solusi dari masalah yang diberikan . Dengan menggunakan filosofi ini jika Anda ingin tahu bagaimana untuk menyingkirkan komedo daripada Anda harus tahu apa yang menyebabkan komedo pertama.
Apa komedo ?
Jika saya bisa menentukan komedo maka definisi ini sangat lurus ke depan dan mudah dimengerti untuk Anda . Komedo adalah ( secara medis dikenal sebagai komedo terbuka ) berwarna kuning atau kehitaman tonjolan atau benjolan pada kulit Anda yang membawa sejumlah kecil minyak , kotoran dan bakteri di dalamnya .
Apa yang menyebabkan komedo ?
Sebuah blackhead muncul ketika minyak dan kotoran berlebih menyumbat pori-pori kulit Anda dan bentuk penyumbatan . Sel kulit mati juga memainkan peran tertarik untuk menutup pori-pori Anda ketika bakteri terperangkap dalam pori-pori ini itu mulai pakan ada yang menyebabkan komedo untuk muncul pada kulit Anda . Mereka terlihat gelap karena oksigen di udara mengoksidasi mereka .
Jadi sekali bentuk blackhead Anda tidak memiliki pilihan kecuali untuk menghapusnya . Tetapi untuk mengatasi komedo ini Anda harus melakukan pengukuran keamanan khusus untuk hasil yang lebih baik . Untuk menghilangkan komedo cepat di sini adalah beberapa tips pembunuh yang bekerja seperti pesona . Jadi bersiap-siap untuk hitam - kepala kulit bebas .
Bagaimana menyingkirkan komedo - Squeeze komedo Anda
Ambil uap panas tapi pertama-tama meletakkan handuk di kepala Anda dan tidak mencoba untuk pergi terlalu dekat dengan air panas . Uap ini akan membantu untuk membuka pori-pori kulit Anda dan membuat jalan mudah bagi komedo untuk memeras . Ada orang-orang yang mendukung tangan untuk tujuan memeras dan mereka memberikan logika yang kita dapat mengontrol tekanan dengan tangan kami cukup mudah atau Anda dapat menggunakan komedo remover untuk tujuan itu . Jika dengan menggunakan tangan Anda , komedo ekstrak dengan mudah itu baik jika tidak maka jangan coba-coba untuk mengerahkan lebih banyak tekanan untuk mengekstraksi karena pada akhirnya akan menyebabkan kerusakan pada kulit Anda . Dalam kondisi ini , Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sehingga ia / dia dapat menyarankan cara yang lebih baik untuk menyingkirkan komedo ini .
Cuci wajah Anda
Seperti yang Anda tahu bahwa orang-orang yang memiliki kulit berminyak rentan terhadap komedo , jerawat dan jerawat . Oleh karena itu, dengan mencuci dengan sabun obat yang baik akan mengurangi risiko . Cuci wajah Anda setiap hari itu akan mengurangi kelebihan minyak dan kotoran dari kulit Anda . Untuk terkelupas wajah Anda juga merupakan cara yang baik untuk menghilangkan sel-sel mati dari wajah Anda dan juga membantu kulit Anda terlihat segar dan bercahaya .
Con - trol pelembab
Jangan biarkan kulit Anda untuk pergi keluar kering karena kekeringan membuat kulit Anda lebih berminyak . Jadi jangan menggunakan perawatan kecantikan tidak terlalu suka make up dan menggosok karena akan membebankan kelenjar Anda dan sebagai hasilnya lebih banyak minyak akan menghasilkan dan itulah situasi yang buruk .
Dapatkan kebiasaan sehat
Cobalah untuk makan buah-buahan segar , sayuran berdaun - eta - bles . Mendapatkan banyak udara segar , minum banyak air dan mendapatkan cukup tidur .

Oleskan krim dan pelembab
Jika Anda merasa bahwa ada kebutuhan untuk menerapkan krim jerawat dan pelembab kemudian selalu terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter Anda .
Jadi pada akhirnya , itu tidak terlalu sulit untuk menyingkirkan komedo jika Anda mengikuti instruksi saya . Anda dapat menemukan banyak hal tentang bagaimana untuk menyingkirkan komedo cepat tetapi tidak selalu berjalan setelah menuju metode cepat karena kadang-kadang mereka bekerja atau kadang-kadang mereka menyebabkan kerusakan lebih dari baik.
Jika Anda menarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menghilangkan komedo , jerawat dan jerawat maka Anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk membaca ebook besar Jerawat Gratis Dalam 3 Hari yang terutama berfokus pada bagaimana untuk menyingkirkan komedo , jerawat dan jerawat dalam waktu singkat .
Klik di sini untuk belajar tentang lebih Jerawat Gratis Dalam 3 Hari Sistem
atau Anda dapat membaca CARA untuk menghilangkan komedo saya Jerawat No More ulasan untuk menyembuhkan jerawat Anda , jerawat dan komedo secara permanen .

Bagaimana untuk menyingkirkan komedo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono