Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Natural remedies Untuk Hapus Ketombe

Ketombe Ketombe Ketombe ... Banyak dari kita hanya frustrasi karena ketombe . Begitu banyak pilihan yang berbeda yang kita pilih untuk menghapusnya , bahkan tanpa berpikir apa pilihan ini dapat Anda lakukan untuk merusak kulit kepala dan rambut kita . Shampoo berbahaya kuat yang paling mudah dan sering pilihan untuk pengobatan ketombe yang digunakan , dan Efek  Pengobatan Rumahan Cara Menghilangkan Ketombe Samping yang tidak terbatas ! Dari rambut rontok rambut menipis rambut kita hanya pergi lemah . Dan ini hanya karena bahan kimia menghilangkan ketombe untuk jangka waktu tertentu melakukan kerusakan besar pada kulit kepala kita yang kadang-kadang sangat sulit untuk memperbaiki .

Berikut adalah beberapa solusi alami untuk membantu u guys untuk menerbangkan bahwa ketombe mengganggu dan semua yang Anda butuhkan adalah sedikit kesabaran , Jangan ikuti di bawah ini obat mantap dan mendapatkan perbedaan .

1 . Apakah Anda tahu diet kita adalah sangat bertanggung jawab untuk ketombe , hasil diet yang buruk di kulit kepala yang buruk . Jangan mengambil diet sehat untuk menjaga kulit kepala yang sehat . Cobalah mengambil multivitamin setiap hari ( tidak menggunakan terus-menerus selama lebih dari 3 bulan , setelah 3 bulan mengambil celah dari 1 bulan dan kemudian lagi mulai ) .

2 . Cuci rambut Anda dua kali seminggu ( untuk semua musim ) dan jika mungkin menggunakan Shikakai bukan shampoo karena akan memberikan baik scrub bebas kimia untuk rambut Anda .

3 . Satu jam setelah menerapkan minyak , memberikan kulit kepala Anda bawang putih atau jahe jus pijat . biarkan selama 3 jam dan mencuci rambut Anda . ( akan memakan bakteri hadir pada kulit kepala Anda , meskipun mungkin sedikit gatal pada ur pertama kalinya ) mengikuti prosedur ini seminggu sekali sampai ketombe dihapus ( mungkin memakan waktu 4-5 minggu ) dan kemudian secara bertahap pergi untuk sebulan sekali .

4 . Cobalah untuk makan 3-4 tulsi ( kemangi ) berangkat setiap hari karena akan bertindak sebagai pembersih darah .

5 . Jauhkan rambut Anda pelembap dengan minyak pijat minimal dua kali seminggu .

6 . Lidah buaya pack juga dapat membantu untuk membersihkan kulit kepala Anda . Hanya menerapkan baku lidah buaya gel untuk ur kulit kepala , biarkan selama satu jam dan bersihkan .

7 . Anda juga bisa merebus 15-20 daun nimba di mendidih dan biarkan selama sepanjang malam , dan menggunakannya hari berikutnya sebagai bilasan akhir Anda .

8 . madu lemon pack : campuran 02:01 bagian madu dan jus lemon dan berlaku untuk kulit kepala Anda , setelah 2 jam cuci dengan air biasa ( tidak menggunakan sampo )

9 . Biji fenugreek ( hanya untuk digunakan di musim dingin dan jika Anda memiliki masalah panas tidak menggunakannya ) : rendam 1/4 cangkir biji fenugreek dalam air selama sepanjang malam , keesokan paginya membuat menjadi pasta bersama dengan wortel rebus kecil dan berlaku untuk satu jam .

10 . Terakhir namun tidak sedikit putih telur karya besar untuk menghilangkan ketombe . Campur 2 putih telur dan pasta dari 10 daun mimba ( untuk medium length hair ) , Cara Hapus Ketombe Menggunakan Home remedies berlaku dan bilas setelah 2 jam . Aku tahu yang memberikan bau , trik untuk itu adalah .. mengisi 8-10 tetes minyak esensial dalam 200 ml air dalam botol semprot , kocok . dan semprotkan pada rambut Anda .

10 tips benar-benar akan bekerja keajaiban bagi ur ketombe . Jangan biarkan aku tahu tentang salah satu pertanyaan Anda yang berhubungan dengan ketombe

Natural remedies Untuk Hapus Ketombe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono