Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Pilihan lainnya untuk Gigi putih

Semua orang ingin senyum bintang film glamor , dan menurut standar sekarang , yang putih gigi Anda, semakin baik . Tentu saja , kita semua tidak mampu beberapa kunjungan ke dokter gigi dan noda memang datang kembali , sehingga masalah yang berulang .
Bahkan dengan perawatan yang tepat , gigi bisa  Penyebab Dan Cara Memutihkan Gigi Kuning ernoda oleh kopi , soda , teh , obat-obatan , dan merokok . Residu makanan merembes ke celah-celah halus gigi Anda , sehingga hampir tidak mungkin untuk menyikat keluar . Whitening pasta gigi pemutih hanya keluar perubahan warna minor . Semakin tua noda , semakin sulit adalah untuk menyingkirkan .
Home remedies


Dalam kebanyakan kasus , pasta gigi murah tidak memotongnya . Sebuah pasta gigi yang mahal sering dibutuhkan untuk senyum cerah . Sayangnya , mendapatkan gigi Anda memutihkan profesional bukanlah pilihan untuk semua orang . Jika Anda ingin mengorbankan krim , pemutih , nampan , dan gel yang ditemukan di toko obat , Anda dapat mengambil pendekatan alami dan menggunakan salah satu pengobatan rumah berikut untuk gigi lebih putih yang murah dan efektif .
Baking Soda : Favorit tua - waktu , baking soda memiliki berbagai tujuan , termasuk pemutihan gigi . Kebanyakan dokter gigi setuju bahwa itu aman untuk digunakan dan bekerja cukup cepat . Anda dapat menggunakannya sendiri pada sikat gigi yang lembab atau mencampurnya dengan pasta gigi untuk membantu menetralisir rasa asin .
Hidrogen Peroksida : Salah satu pengobatan rumah yang paling populer , peroksida , murah dan kebanyakan orang memilikinya di tangan . Kemungkinannya adalah , Anda akan merasakan terbakar di gusi Anda , tetapi Anda akan ditinggalkan dengan bersih , gigi lebih putih . Biasanya , kebanyakan orang akan melihat hasilnya dalam beberapa minggu tetapi dapat terjadi lebih cepat . Ini juga aman untuk berkumur , tetapi tidak menelan .
Sikat gigi seperti biasa , dan kemudian desir selama sekitar satu menit . Menindaklanjuti dengan meludahkannya dan membilas secara menyeluruh dengan air . Cara lain untuk menggunakannya adalah dengan mencelupkan swap kapas dalam larutan dan dengan lembut menggosok ke gigi Anda , depan dan belakang .
Stroberi : Tidak banyak orang yang menyadari bahwa stroberi mengandung gigi alami agen whitening dan benih pekerjaan besar untuk pembersihan . Karena mereka juga mengandung gula dan asam , penting untuk menyikat segera setelah itu dengan pasta gigi berfluoride . Untuk aplikasi yang mudah dan cepat , Anda dapat menggosok stroberi terhadap gigi Anda , atau mash up dan menggunakannya seperti pasta gigi .
Kayu Ash : Aneh kedengarannya , abu kayu keras membantu memutihkan gigi . Ini berisi kalium hidroksida , suatu senyawa yang akan memutihkan gigi Anda . Kristal kecil mengikis dari wabah yang sulit untuk mencapai tempat-tempat dan akan menggosok mereka bersih. Namun, dengan menggunakan abu kayu sering atau menggosok terlalu keras bisa memakai bawah enamel gigi Anda , jadi yang terbaik untuk menghindari menggunakannya untuk jangka waktu yang lama . Untuk menerapkannya pada gigi Anda , Anda bisa menempatkannya langsung pada sikat gigi Anda atau mencampurnya dengan sedikit pasta gigi .
Homemade pasta gigi : Salah satu resep rumah yang lebih baik untuk gigi putih adalah pasta yang terdiri dari baking soda , hidrogen peroksida , garam meja dan setetes pasta gigi . Campur semuanya dan menyeka noda .
Pilihan lainnya untuk Gigi putih

Anda dapat menggabungkan salah satu bahan di atas dengan abu kayu , stroberi , hidrogen peroksida atau baking soda untuk beberapa kekuatan whitening ekstra . Selalu membersihkan bahan off gigi Anda ketika Anda selesai dengan membilasnya dan menyikat gigi dengan pasta gigi komersial.
Ingatlah bahwa gigi secara alami memiliki warna 5 Cara Alami Memutihkan Gigi Anda kekuningan karena kalsium , mineral penting untuk enamel gigi yang kuat . Menyikat terlalu keras dan menggunakan jus lemon , asam , atau bentuk vitamin C akan menggerogoti permukaan . Setelah enamel gigi Anda rusak , itu permanen . Gigi Anda akan jauh lebih lemah dan lebih rentan terhadap gigi berlubang dan sensitivitas . Semua pengobatan rumah harus digunakan dalam moderasi dan diawasi secara ketat .

Pilihan lainnya untuk Gigi putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono