Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

kesehatan minuman teh komersial

Selain itu, botol atau kaleng minuman teh memiliki tingkat polifenol dan antioksidan aktivitas 10 sampai 100 kali lebih rendah daripada konvensional diseduh teh, para ahli mengatakan. "Banyak teh botol dingin saat ini tersedia yang dijual di AS lebih seperti diencerkan air gula daripada sesuatu yang akan membantu melindungi kesehatan Anda," menurut Profesor Ron Dashwood dari Oregon University. "The antioksidan atau kegiatan polifenol yang ditemukan di beberapa dari mereka mungkin disebabkan sebagian besar untuk aditif buah digunakan sebagai perasa, dan tidak ada hubungannya dengan polifenol teh."



Terakhir, bisphenol-A dan senyawa estrogen-meniru lain yang ditemukan dalam banyak botol plastik dan dapat lapisan dapat menimbulkan risiko lebih lanjut (seperti yang saya jelaskan di sini dan di sini ).

Jika itu menyenangkan, menyegarkan, minuman manis-mencicipi Anda setelah, minuman teh botol mungkin semua benar sesekali. Tetapi jika Anda minum teh untuk menurunkan risiko kanker, penyakit jantung, osteoporosis dan daftar seluruh kondisi degeneratif lainnya, minuman Anda sendiri.

Hitam, oolong, hijau dan putih teh berasal dari tanaman Camellia sinensis yang sama, teh putih adalah yang paling diproses dan memberikan jumlah terbesar dari senyawa antioksidan dan anti-kanker, terutama flavonoid dengan nama lidah-memutar dari epigallocatechin-3-gallate (EGCG).

Tea-terutama mempelajari lebih banyak teh hijau-diperkirakan memiliki banyak efek anti-kanker. Sebagai permulaan, mungkin mencegah pembentukan sel kanker: Studi observasional mengasosiasikan asupan rutin teh hijau dengan risiko lebih rendah untuk kandung kemih, usus besar, lambung, pankreas dan kanker esofagus.

Fitokimia dalam teh hijau juga telah terbukti untuk meningkatkan produksi dan aktivitas enxymes detoksifikasi pada manusia dan dapat meningkatkan kemampuan kita untuk mendetoksifikasi karsinogen. Dimana ada sel-sel kanker ini, teh hijau dapat memperlambat pertumbuhan mereka dan menyebar: itu dianggap menghambat angiogenesis (pertumbuhan pembuluh darah baru untuk memberi makan tumor) dan memicu apoptosis (penghancuran diri spontan sel kanker).

Jika tiga atau empat cangkir sehari teh hijau mungkin memiliki sifat pelindung kanker, ini tidak berarti Anda harus membuang waktu galon per hari untuk perlindungan yang lebih besar, "lebih" tidak selalu "baik." Sedangkan ilmu masih belum jelas , jumlah yang berlebihan dari senyawa tanaman seperti EGCG - terutama ketika diambil dalam bentuk suplemen sangat terkonsentrasi - belum tentu membantu, terutama bagi orang-orang yang menjalani radiasi terapi , dan mungkin kemoterapi juga. Hal ini karena antioksidan teh hijau dapat melindungi tidak hanya jaringan normal, tetapi sel-sel kanker juga, dari efek oksidatif sengaja pengobatan.

Dulu dianggap bahwa teh hijau harus diminum segera setelah menyeduh untuk mendapatkan tingkat EGCG maksimal. Menambahkan lemon atau jeruk nipis dengan teh hijau, bagaimanapun, membantu menstabilkan kadar flavonoid , yang berarti Anda dapat meminumnya jam kemudian dan masih mendapatkan asupan EGCG yang baik.

Klien saya sering mengatakan bahwa mereka tidak minum teh hijau karena mereka tidak suka rasa pahit. Kabar baiknya adalah: Anda tidak perlu minum biasa.  Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Sedikit menambahkan jus lemon dan madu tidak hanya membuat rasa teh hijau segar dan kurang pahit, peneliti juga telah menemukan bahwa hal ini meningkatkan penyerapan tubuh EGCG empat kali lipat dibandingkan dengan teh hijau polos mabuk.

Cara lain untuk mengurangi kepahitan tidak untuk menyeduh teh dengan air mendidih (tetap pada 70 ° C hingga 80 ° C (155 ° F - 180 ° F)) dan tidak membiarkan curam selama lebih dari tiga menit.

Sebagai pendekatan musim panas, inilah cara lain untuk membuat sebagian besar teh: cold-minuman itu! Tidak hanya teh jenis ini lebih ringan, lebih rendah kafein dan lebih hemat energi daripada teh panas-diseduh, tetapi juga mungkin memiliki manfaat antioksidan yang lebih besar. Dalam Italian studi , teh direndam selama dua jam dalam air suhu kamar (mirip dengan "Teh matahari") adalah jauh lebih baik untuk melindungi kolesterol dari oksidasi dibandingkan teh yang telah diseduh dengan air panas.

Untuk memvariasikan rasa, tambahkan beberapa jahe cincang, setangkai mint, atau jus jeruk tanpa pemanis atau sirup ceri ke teh panas atau dingin. Pecinta Spice dapat menikmati teh hijau diseduh dengan India "chai" rempah-rempah dan (kayu manis, jahe, allspice, kapulaga, lada) dan 5 Manfaat Kesehatan Teh Hijau smidgen madu. ( Zest for Life memiliki tiga resep untuk persiapan teh hijau panas dan dingin, serta sup ayam dan sup buah dingin dibuat dengan teh hijau.)

kesehatan minuman teh komersial Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono