Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Ponsel LG G Flex Android

Meskipun itu saat ini hanya dijadwalkan untuk rilis di Korea Selatan, kami memiliki tangan-on dengan melengkung-layar 'G Flex' smartphone LG di Auckland menjelang penampilan di tahunan Big Boys Toys expo Selandia Baru.


Intinya G Flex tentang perbedaan adalah kurva terlihat menuju pengguna di bagian atas dan bawah layar , mengingatkan kita pada handset telepon tradisional dijalin dgn tali telepon . Untuk mencapai hal ini , LG telah menciptakan sebuah layar OLED terikat pada  Harga Baru  substrat plastik fleksibel , bukan kaca . Hal ini juga mengembangkan apa yang disebut ' pertama melengkung teknologi baterai dunia ' , yang digunakan dalam 3.500 mAh Silicon Oxide ( SiO ) baterai G Flex .

Sementara layar dibangun pada substrat yang fleksibel , produk akhir memiliki kurva permanen : G Flex tidak , sebagai nama atau konstruksi mungkin menyarankan , bebas fleksibel .

Hands-on : desain melengkung
Saya sebelumnya pernah melihat LG G Flex dalam foto-foto dan video , tetapi sulit untuk mendapatkan kesan betapa melengkung layar akan , atau apa yang mungkin merasa seperti di tangan . Apakah akan nyaman atau sealami LG mengklaim , atau urusan kikuk dan canggung ?

Mengangkat telepon untuk pertama kalinya , saya terkejut untuk menemukan bahwa - untuk sebagian besar , itu yang pertama. The G Flex cocok nyaman di tangan , saat dipegang baik lanskap atau potret orientasi .

Aku memiliki tangan cukup berukuran rata-rata , dan saya tidak menemukan 6 - inci smartphone * besar atau canggung sama sekali . Aku tidak bisa memastikan tanpa lebih banyak tangan-tepat waktu , tetapi kurva tampaknya membantu di sana . Saya telah menemukan lainnya , berukuran hampir sama , ponsel menjadi sedikit kebesaran di masa lalu, dengan kurva membawa tepi atas dan bawah dari G Flex sedikit lebih dekat dengan Anda , dan membantu telepon menetap baik ke telapak tangan Anda , rasanya sedikit lebih mudah diakses daripada saya menduga itu akan sebagai persegi panjang datar.

* LG Syukurlah tampaknya tidak akan memanggil G Flex a ' phablet '

Mengingat konstruksi novel , G Flex adalah mengherankan tipis di maksimum 8.7mm . Beratnya 177g , wajar untuk ukurannya .

Seperti smartphone LG Android G2 saja merilis di Selandia Baru, G Flex menempatkan volume dan tombol daya - biasanya ditemukan di samping atau tepi atas smartphone - pada panel belakang tepat di bawah kamera menghadap ke belakang 13MP telepon .

Tidak ada tombol di sisi atau atas LG G Flex - volume dan tombol power berada di belakang perangkat , langsung di bawah kamera menghadap ke belakang 13MP .
Tidak ada tombol di sisi atau atas LG G Flex - volume dan tombol power berada di belakang perangkat , langsung di bawah kamera menghadap ke belakang 13MP .

Dalam meninjau G2 , Editor mobilitas kami Ross Catanzariti menyimpulkan bahwa " keputusan LG untuk memindahkan semua tombol fisik untuk bagian belakang handset tidak cukup menghantam sasaran " . Meskipun aku sudah menghabiskan sedikit waktu dengan G2 sendiri , sejauh ini saya cenderung setuju . Namun, G2 itu lebih kecil dari G Flex , dengan layar 5.2 - inch . Meskipun perbedaannya mungkin tampak numerik minor , lihatlah perbandingan shot di bawah : G Flex membuat G2 terlihat hampir kecil dibandingkan . Dengan kelengkungan G Flex dan ukuran yang lebih besar , itu bisa membuat banyak lebih masuk akal untuk memiliki tombol di bagian belakang , seperti mereka, bukan out-of - mencapai di tepi .

6 - inch LG G Flex dibandingkan dengan 5.2 - inch LG G2
6 - inch LG G Flex dibandingkan dengan 5.2 - inch LG G2

The G Flex tidak sepenuhnya memecahkan masalah yang dihadapi Ross dengan G2 - kesulitan memukul tombol yang benar , atau sengaja smudging lensa kamera di dekatnya sebaliknya - tetapi kelengkungan mungkin membuatnya sedikit lebih mudah untuk bekerja di mana jari-jari Anda berada dalam kaitannya dengan tombol .

Dalam siaran pers terbaru mengenai perangkat , LG mengklaim G Flex " mempekerjakan busur lengkungan yang dioptimalkan untuk wajah rata-rata , untuk memberikan suara dan kualitas suara " dan bahwa " Bentuk melengkung meningkatkan tingkat suara oleh 3dB dibandingkan dengan khas smartphone datar. "

Aku tidak mampu untuk membuat panggilan tes dengan G Flex , tetapi tidak nyaman cocok untuk wajah . Mungkin diperlukan beberapa membiasakan diri , meskipun . Ketika mencoba keluar ' posisi panggilan ' sendiri , aku menjauhkan ponsel dari wajah saya seperti yang saya lakukan dengan telepon datar ( seperti yang digambarkan di bawah ) , bukan pipiku dan dekat mulut saya karena saya akan dengan handset telepon biasa .

The LG G Flex menegaskan baik dengan lekuk wajah Anda seperti handset telepon tradisional , meskipun Anda harus ingat untuk terus seperti itu .
The LG G Flex menegaskan baik dengan lekuk wajah Anda seperti handset telepon tradisional , meskipun Anda harus ingat untuk terus seperti itu .

Casing plastik , dengan lapisan elastis di bagian belakang yang LG mengklaim adalah " penyembuhan diri " dan akan pulih dari torehan sehari-hari dan goresan .

Aku pasti tidak melihat goresan pada casing , tetapi manajer pemasaran nasional LG NZ itu tidak mengambil telepon dari tas kain yang sangat lembut ketika saya tiba untuk sesi pratinjau saya , dan tampaknya perangkat tidak meninggalkan kepemilikan seseorang dari LG yang seluruh waktu itu berada di negara itu . Jadi , itu adil untuk mengatakan bahwa tak seorang pun telah mengambil satu set kunci mobil untuk hal yang belum, atau menjatuhkannya ke dalam tas dengan setengah lusin gadget lain untuk melihat bagaimana tarif .

Yang mengejutkan saya adalah bagaimana tahan casing belakang - yang terlihat seperti plastik biasa - terbukti sidik jari . Saya melihat bahwa secara tidak sengaja , kemudian berangkat mencoba untuk meninggalkan noda pada perangkat , di mana saya akhirnya gagal . Tampaknya efek samping dari lapisan , baik disengaja atau tidak , daun tampak baru - dan - mengkilap dalam lebih dari satu cara .

Pada sisi negatifnya , saya benar-benar berarti bahwa ' terlihat seperti plastik biasa' hal . Terlepas dari ukuran dan kelengkungan , G Flex tampak seperti biasa , midrange smartphone murah - plastik . Mengingat betapa mengagumkan kualitas yang unik adalah , itu agak mengecewakan . Saya juga akan menebak bahwa seharusnya perangkat membuatnya luar Korea Selatan , kita akan mengharapkan untuk membayar premi cukup untuk itu di Australia atau Selandia Baru .

Secara pribadi saya pikir Samsung Galaxy S4 dipamerkan masalah yang sama - jika Anda berpikir S4 tidak terlihat terlalu plastik , maka Anda akan tidak memiliki masalah dengan LG G Flex .

melihat pengalaman
Layar melengkung adalah fitur sentral G Flex . Berdasarkan P - OLED ( organic light-emitting diode polimer ) teknologi , layar 6 - inci memiliki resolusi 1280x720 konservatif .

Ini setara dengan 245 pixel per inci , rendah dibandingkan dengan Apple ' Retina display' pada iPhone ( 326ppi ) dan banyak perangkat berbasis Android berukuran sama dengan full- HD ( 1920x1080 ) display . Sebagai perbandingan , 6-inci , layar 1920x1080 piksel 367ppi akan .

Aku tidak akan pergi sejauh untuk memanggil G Flex ' low - res ' , atau untuk mengutuk layar sebagai ' pixelated ' , tapi aku hanya mampu membuat keluar piksel individu pada besar, layar jelas ketika memegangnya di 'normal' smartphone jarak pandang .

Layar OLED melengkung LG G Flex memiliki resolusi 1280x720 pixel , agak rendah untuk ukuran layar 6 inci .
Layar OLED melengkung LG G Flex memiliki resolusi 1280x720 pixel , agak rendah untuk ukuran layar 6 inci .

Pada terbalik, warna yang cerah , kontras besar, dan sudut pandang yang luas luar biasa . Ini semua adalah fitur standar dari sebuah display OLED ( memikirkan AMOLED menampilkan Samsung menggunakan pada perangkat andalannya ) , di mana setiap piksel individu memancarkan cahaya sendiri . Sebuah pixel hitam switch LED off , tidak memancarkan cahaya sama sekali , sementara pixel terang - putih berjalan merah, hijau dan biru LED individu bersama-sama pada kecerahan maksimum . Hal ini memungkinkan untuk kontras yang besar antara daerah terang dan gelap pada layar , dengan cara bahwa teknologi LCD tidak mampu .

Menonton video pada G Flex terbukti pengalaman yang menyenangkan . Cara layar membungkus di sekitar menciptakan sudut pandang luar 'alami' , yang LG telah digambarkan sebagai ' IMAX seperti pengalaman ' . Saya dengan cepat menampik bahwa sebagai marketing -berbicara , dan terkejut menemukan bahwa itu cukup deskripsi yang akurat . Aku hanya bisa membayangkan apa yang versi 1080p akan terlihat seperti , menggabungkan sudut pandang alam dengan lebih tajam , gambar resolusi tinggi .

Dalam modus potret yang alami , efek sampingan - visi hilang . Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya , membawa bagian atas dan bawah dari layar 6 inci sedikit lebih dekat ke pengguna tidak membantu membuat - faktor bentuk besar merasa lebih mudah dikelola . Itu mungkin menjadi hal psikologis lebih dari apa pun , tetapi jika bekerja , bekerja .

teknologi
Di dalam LG G Flex adalah quad -core , 2.26GHz Snapdragon 800 , prosesor mobile top-end Qualcomm pada saat penulisan . Ponsel ini memiliki 2GB RAM .

Kami tidak dapat menguji kinerja dalam sesi pratinjau kami hari ini . Tampaknya ada beberapa lag kecil dalam LG 3D flip- melalui antarmuka homescreen , tapi kami tidak yakin berapa banyak aplikasi yang berjalan di latar belakang atau apakah model demo berjalan LG final firmware / software . Membuka dan menutup aplikasi yang sangat halus , seperti yang kita harapkan dari setiap smartphone premium .

Penyimpanan internal 32GB , yang besar , tetapi tidak ada slot microSD untuk penyimpanan eksternal . Jadi , jika Anda salah satu dari para pengguna yang membutuhkan  HargaBaru.net - Seputar Harga Dan Spesifikasi Gadget Terbaru lebih dari 32GB untuk musik , film atau untuk menggunakan ponsel Anda sebagai dimuliakan flash drive , Anda kurang beruntung .

Konektivitas nirkabel yang kuat , dengan 802.11ac terbaru Wi - Fi berkecepatan tinggi , NFC , dan 4G/LTE . Satu-satunya koneksi kabel USB 3.0 ( melalui standar port microUSB ) , yang seharusnya memungkinkan untuk transfer secara signifikan lebih cepat dari musik atau video ke telepon dari USB 2.0 yang umum akan memungkinkan ( ketika terhubung ke port USB 3.0 melalui kabel yang sesuai ) .

6 - inch LG G Flex dibandingkan dengan 7,9 - inci iPad Mini
6 - inch LG G Flex dibandingkan dengan 7,9 - inci iPad Mini

kesimpulan
The LG G Flex mungkin berakhir menjadi sedikit dari gimmick , tapi tidak merasa nyaman di tangan , dan memberikan pengalaman pemutaran video yang lebih baik dari rata-rata berkat layar melengkung . Sudah cukup bahwa kita berharap itu membuat jalan ke Australia dan Selandia Baru , di mana ia berpotensi mencari popularitas di kalangan konsumen besar mobile video baru .

Ini adalah rasa malu bahwa ponsel tidak menyertakan slot kartu microSD , yang bisa membuktikan fitur yang sangat berguna dengan basis konsumen . 32GB penyimpanan onboard cukup untuk aplikasi dan koleksi musik kecil sampai sedang , tetapi akan cepat dikonsumsi oleh video HD .

Meskipun banyak pengguna sekarang streaming video dari YouTube , layanan TV online, perangkat NAS lokal , atau sumber terpencil lainnya , on- smartphone penyimpanan video yang berguna pada penerbangan , dan saat roaming di jaringan luar negeri dengan rencana data mahal .

Di Australia dan - untuk tingkat yang lebih besar - Selandia Baru , biaya mobile data yang tinggi berarti Anda bahkan tidak harus berkeliaran di luar negeri untuk berpikir dua kali http://situsonline.blogdetik.com/2013/12/29/sony-smartwatch-2 tentang menonton selama satu jam acara di YouTube .

Kami tertarik untuk melihat bagaimana G Flex menjual di pasar peluncurannya , Korea Selatan , dan di mana lagi LG memutuskan untuk melepaskannya ( jika di mana saja ) berdasarkan kinerja itu .

Ponsel LG G Flex Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono