Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

5 Manfaat Kesehatan dari Tomat

Kesehatan Manfaat Tomat

Tomat adalah buah yang sering dikonsumsi . Buah ini sudah sangat akrab dengan kami . Anda dapat menikmati cita rasa khas jus . Anda tidak salah untuk membuat tomat sebagai salah satu buah favorit . Isi tomat sangat baik untuk kesehatan kita . Tomat mengandung vitamin , serat dan antioksidan yang dapat mencegah berbagai macam penyakit , manfaat kesehatan dari tomat seperti mengurangi resiko kanker prostat , menurunkan berat badan berlebih , meningkatkan sistem kekebalan tubuh , kesehatan jantung dan mencegah osteoporosis .

Masih banyak manfaat kesehatan dari tomat yang bisa kita dapatkan dengan mengonsumsi tomat secara teratur . Anda tidak harus mencakup biji tomat untuk konsumsi , karena dapat menyebabkan usus buntu .
5 Manfaat Kesehatan dari Tomat
Mengurangi Risiko Kanker Prostat

Seperti telah disebutkan di atas , makan tomat dapat mengurangi risiko kanker prostat . Antioksidan yang ditemukan dalam tomat dapat mencegah pembentukan sel kanker . Sel-sel kanker tidak dapat terbentuk jika kita secara teratur makan tomat secara teratur . Lycopene dalam tomat sebagai antioksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker . Menurut Journal of the National Cancer pada tahun 2007 , " lycopene yang terdapat pada tomat membantu mengurangi risiko kanker prostat . Banyak mengaitkan konsumsi rutin tomat atau produk tomat seperti saus dari bantuan yang lebih rendah risiko kanker prostat sebesar 15 % . "

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh kami


Tubuh kita membutuhkan vitamin C untuk proses metabolisme dalam tubuh . Orang dewasa membutuhkan sekitar 75 gram / ​​hari vitamin C. Selain itu, vitamin C juga bermanfaat untuk menjaga sistem kekebalan tubuh . Orang yang kekurangan vitamin C akan sangat rentan terhadap penyakit , seperti bisul , mulas , sembelit dan banyak lagi .

Menurut Departemen Pertanian , AS , mengatakan bahwa satu cangkir tomat cincang memiliki vitamin C sebanyak 25 gram . Jadi bahwa makan tomat dapat memaksimalkan kesehatan secara keseluruhan dan sistem kekebalan tubuh .

Penyakit Jantung


Seperti telah disebutkan di atas , tomat mengandung antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan . Manfaat lain dari antioksidan bagi tubuh adalah untuk membantu menghentikan kehancuran dari tomat yang mendahului arteri jantung dari pembentukan plak , menurut Singapore Medical Journal pada tahun 2007 .

Mengontrol Berat Badan


Bagi Anda yang sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan , maka tomat merupakan buah yang sangat baik untuk makan . Tomat mengandung kalori rendah dan tinggi serat , sehingga tomat dapat mengendalikan berat badan , membantu menjaga nafsu makan .

osteoporosis


Lycopene dalam tomat dapat melindungi tulang Anda dari kerusakan .  Tips Kesehatan Dan Kecantikan Jika Anda makan tomat secara teratur , maka tulang Anda untuk dilindungi , dan tomat sangat baik dikonsumsi oleh orang tua yang berisiko cacat dan patah tulang .

5 Manfaat Kesehatan dari Tomat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono