Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

terong Goodness

terong Goodness - Saya selalu mendengar bahwa makan sayuran ungu bergizi . Saya melakukan membaca sedikit tentang terong dan menemukan bahwa kulit baik karena pasokan serat makanan .  Manfaat Buah Terong Untuk Kesehatan Untuk koki terong adalah sayuran tetapi seorang ahli botani itu adalah buah . Saya juga belajar bahwa terong yang milik keluarga Nightshade andcontains racun dalam tahap awal pertumbuhan . Jadi tidak pernah mencoba untuk memasak dan makan terung sangat kecil karena dapat menyebabkan penyakit . Di sisi lain terung dikembangkan sepenuhnya berisi monterpene fitokimia yang membantu dalam mencegah pertumbuhan sel kanker .

Beberapa manfaat lain dari Terong :

Rendah kalori dan sodium
3-1/2 ons ( 100 gram ) memasok banyak mineral :
21,4 mg kalsium
13,0 mg magnesium
248 mg kalium
22 mg fosfor

Rounds terong
J Baked Eggplant Rounds
 Potong terong di iris sekitar 1 /2 inci tebal . Terong adalah seperti spons . Untuk menarik sebagian air untuk memasak lebih cepat , menyebar garam di kedua sisi irisan terung dan tempat di handuk kertas atau saringan . Tutup dengan selembar kertas handuk . Tunggu sekitar 30 menit , bilas garam dan .....
noda cairan menggunakan selembar kertas handuk . Anda mungkin menggunakan lebih dari satu potong .
 Baked Eggplant Rounds
Tempatkan terong di cookie sheet atau menggunakan dimanjakan Chef bar pan Anda jika Anda memiliki satu . Sedikit minyak permukaan dengan menggunakan minyak zaitun . Sebarkan pesto pada putaran terung , dan menambahkan tomat , irisan keju Mozzarella dan taburi keju Parmesan .
Baked Eggplant Rounds
 Panggang dalam oven 375 oven selama sekitar 25 menit .
Baked Eggplant Rounds
Saya menggunakan pesto Cilantro saya membuat Tips Wanita beberapa minggu yang lalu , tetapi dibeli di toko atau rumah dibuat pesto basil pesto akan baik juga .

terong Goodness Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono