Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Brief Description Brokoli

Brief Description:
Brokoli milik keluarga kubis dan termasuk sayuran yang tidak tahan terhadap panas . Akibatnya , brokoli ditanam di dataran tinggi yang cocok lembab dengan suhu rendah , yaitu di atas 700 m dpl . Sayuran ini , Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk Kesehatan

juga tidak tahan terhadap hujan terus menerus . Jika ini terjadi, tanaman brokoli menjadi kekuning-kuningan dan jika membusuk warna berbintik-bintik hitam . Daun dan sifat pertumbuhan yang mirip dengan bunga brokoli kubis. Bedanya , bunga brokoli berwarna hijau dan berkembang di masa depan selama lebih dari kembang kol . Brokoli terdiri dari bunga kecil warna hijau , tetapi tidak sekompak bunga kubis .

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Demikian pula , semakin lama bunga tangkai . Dibandingkan dengan kembang kol , brokoli direbus tekstur akan terasa lebih lembut . Bunga panen brokoli dilakukan setelah mencapai usia 60-90 hari sejak ditanam , sebelum bunga-bunga mekar , dan ketika kropnya masih hijau . Jika bunga telah mekar , bunga batang akan memanjang dan keluar dari kelopak bunga berwarna kuning . Untuk makan , perlu dimasak selama beberapa menit . Memasak terlalu lama akan mengurangi manfaat brokoli . Brokoli dapat diperbanyak dengan biji .

Brief Description Brokoli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono