Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Apa manfaat kesehatan dari brokoli ?

Apa manfaat kesehatan dari brokoli ?
Selama beberapa tahun terakhir para peneliti di seluruh dunia telah mengidentifikasi berbagai sifat terapeutik terkait dengan brokoli . Jadi , selain menjadi pembangkit tenaga listrik gizi , apa manfaat kesehatan lainnya yang menyediakan brokoli ?
Manfaat Dan Khasiat Brokoli Untuk kesehatan

Penelitian mengungkapkan bahwa brokoli dapat:

Mencegah osteoartritis - sebuah penelitian di Inggris mengungkapkan bahwa brokoli mengandung senyawa yang disebut sulfophane yang dapat membantu melawan osteoarthritis3 - sulforaphane dapat memblokir tulang rawan - menghancurkan enzim dengan mencegat sebuah molekul yang menyebabkan peradangan .

Lindungi kulit Anda terhadap efek sinar UV - brokoli dapat membantu mencegah kanker kulit , bukan dengan memakannya sekalipun, tetapi dengan menerapkan langsung ke kulit . Sebuah artikel dalam Prosiding National Academy of Sciences menemukan bahwa efek merusak dari sinar UV ( ultraviolet ) radiasi dapat lumayan berkurang dengan aplikasi topikal dari extract.4 brokoli

Membalikkan diabetes kerusakan jantung - makan brokoli meningkatkan produksi enzim yang membantu melindungi jantung vessels5 darah dan mengurangi molekul yang merusak mereka .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Mengurangi risiko kanker - makan brokoli hanya tiga kali setiap bulan dan Anda bisa berpotensi mengurangi kemungkinan mengembangkan kandung kemih cancer6 sekitar 40 persen , menurut para ahli di Roswell Park Cancer Institute di Buffalo , Amerika Serikat.

Apa manfaat kesehatan dari brokoli ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono