Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Mengapa saya mengalami kram kaki selama kehamilan ?

Mengapa saya mengalami kram kaki selama kehamilan ?
Tidak ada yang tahu mengapa wanita hamil mendapatkan kram kaki lagi. Ada kemungkinan bahwa otot kaki Anda lelah dari membawa sekitar semua berat badan ekstra Anda . Atau mereka dapat diperburuk oleh tekanan uterus memperluas Anda menempatkan pada pembuluh darah yang mengembalikan darah dari kaki ke jantung dan saraf yang mengarah dari bagasi Anda ke kaki Anda .
Penyebab Dan Cara Menyembuhkan Kram Kaki
Kaki kram mungkin mulai mengganggu Anda selama trimester kedua dan mungkin lebih buruk sebagai kehamilan berlanjut dan perut Anda semakin besar . Sementara kram ini dapat terjadi pada siang hari , Anda mungkin akan melihat mereka kebanyakan pada malam hari , ketika mereka dapat mengganggu kemampuan Anda untuk mendapatkan tidur malam yang baik .
Bagaimana saya bisa mencegah kram kaki ?
Cobalah tips-tips untuk menjaga kram kaki di teluk :
Hindari berdiri atau duduk dengan kaki disilangkan untuk jangka waktu yang lama .

Regangkan otot betis Anda secara teratur pada siang hari dan beberapa kali sebelum Anda pergi tidur .
Putar pergelangan kaki dan menggoyangkan jari-jari kaki Anda ketika Anda duduk , makan malam , atau menonton TV .
Berjalan-jalan setiap hari , kecuali bidan atau dokter telah menyarankan Anda untuk tidak berolahraga .
Hindari terlalu lelah . Berbaringlah di sisi kiri Anda untuk meningkatkan sirkulasi ke dan dari kaki Anda .
Tetap terhidrasi siang hari dengan minum air secara teratur .
Cobalah mandi air hangat sebelum tidur untuk mengendurkan otot Anda .
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengambil suplemen magnesium di samping vitamin prenatal dapat membantu beberapa wanita menghindari kram kaki . Namun, penelitian lain menunjukkan bahwa suplemen magnesium tidak berpengaruh signifikan pada frekuensi atau intensitas kram kaki selama kehamilan . Periksa dengan operator Anda sebelum mengambil jenis suplemen selama kehamilan .
Anda mungkin pernah mendengar bahwa memiliki kram kaki adalah tanda bahwa Anda membutuhkan lebih banyak kalsium , dan bahwa suplemen kalsium akan meringankan masalah. Meskipun itu tentu penting untuk mendapatkan cukup kalsium , tidak ada bukti yang baik bahwa mengambil ekstra kalsium akan membantu mencegah kram kaki selama kehamilan . Bahkan , dalam sebuah penelitian yang dirancang dengan baik , wanita hamil mengambil kalsium mendapat bantuan tidak lebih dari kram kaki daripada mereka yang memakai plasebo .
Apa cara terbaik untuk meredakan kram ketika saya mendapatkannya?
Jika Anda mendapatkan kram , segera meregangkan otot betis : Luruskan kaki Anda , tumit pertama , dan dengan lembut melenturkan jari-jari kaki kembali ke tulang kering Anda . Mungkin sakit pada awalnya , tetapi akan mengurangi kejang dan nyeri secara bertahap akan pergi.

Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Anda dapat mencoba untuk bersantai kram dengan memijat otot atau pemanasan dengan botol air panas . Berjalan di sekitar selama beberapa menit dapat membantu juga.
Bagaimana jika sakit terus berlanjut ?
Hubungi dokter jika nyeri otot Anda adalah konstan dan bukan hanya kram sesekali atau jika Anda melihat pembengkakan , kemerahan , atau nyeri di kaki Anda , atau daerah terasa hangat sentuhan Anda. Ini mungkin tanda-tanda dari gumpalan darah , yang memerlukan perhatian medis segera . Gumpalan darah relatif jarang terjadi , tapi mereka lebih umum selama kehamilan .

Mengapa saya mengalami kram kaki selama kehamilan ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono