Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Alpukat

Sebuah panggang Veggie Delight di Subway merupakan bagian dari makanan pokok saya , dan sebagian besar kali saya tergoda untuk menambahkan beberapa alpukat ke atasnya , tapi aku menahan diri berpikir yang makanan sangat tinggi kalori ! Tapi beberapa waktu lalu , saya terlibat dalam diskusi sangat mengejutkan tentang manfaat kesehatan dari alpukat dengan seorang rekan di tempat kerja yang membuat saya berpikir bahwa mungkin ada lebih baik dari yang buruk dalam buah - bawah nilai ini . Jadi saya berangkat untuk menemukan beberapa " fakta " bukan hanya pikiran & mitos tentang Alpukat , dan inilah apa yang saya temukan tentang manfaat kesehatan mereka ( credit img : commons wikimedia )

Alpukat dikenal sebagai " alpukat pir " atau " pir buaya " dan tradisional berasal dari Meksiko , tapi sekarang menjadi buah yang sangat populer dikonsumsi di beberapa negara , termasuk AS . The Haas Alpukat di California terutama terkenal , dan meskipun sebagian besar orang menikmati makan mereka dalam gaucamole lezat atau sebagai spread sandwich mereka , beberapa dari mereka benar-benar tahu bagaimana Alpukat bermanfaat benar-benar! Berikut adalah kompilasi singkat yang akan membantu Anda memahami apa yang membuat buah ini begitu istimewa .

Baik
Alpukat merupakan salah satu buah yang paling direkomendasikan serta makanan untuk binaraga dan obat-obatan untuk penyakit jantung kolesterol terkait.

Its kaya kandungan gizi seperti vitamin K , serat , potasium , asam folat , vitamin B6 , vitamin C , tembaga membuatnya menjadi pesaing kuat untuk buah sehat dunia .

Alpukat adalah sumber potasium yang baik , sebuah mineral yang membantu mengatur tekanan darah . Asupan kalium dapat membantu mencegah penyakit peredaran darah , seperti tekanan darah tinggi , penyakit jantung atau stroke .

Ini telah digunakan secara tradisional untuk mengobati osteo - arthritis , dan minyak yang telah digunakan secara topikal untuk mengobati luka , infeksi , arthritis , dan untuk merangsang pertumbuhan rambut .

Ini adalah sumber yang kaya asam lemak tak jenuh tunggal termasuk " asam oleat " , yang baru-baru ini telah ditunjukkan untuk menawarkan perlindungan yang signifikan terhadap kanker payudara , namun , alpukat juga merupakan sumber makanan yang sangat terkonsentrasi dari " karotenoid lutein " , tetapi juga mengandung sejumlah terukur karotenoid dari terkait ditambah jumlah yang signifikan dari vitamin E.

Ini adalah produk yang direkomendasikan yang bertindak sebagai anti - oksidan , dan memiliki rasio ditingkatkan baik vs kolesterol jahat . juga rendah sodium dan meningkatkan kemampuan tubuh kita untuk menyerap karotenoid .

The Lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam Alpukat mempercepat tingkat metabolisme saat membandingkannya dengan lemak jenuh , dan kandungan lemak yang tinggi membuat Anda merasa kenyang , yang membantu mengurangi makan berlebih , sehingga melengkapi rencana penurunan berat badan !

Terakhir , namun tidak sedikit , memiliki tekstur yang kaya dan lembut yang dapat dengan mudah digunakan untuk menggantikan makanan berkalori tinggi seperti mayones , keju dan saus tomat !

The Bad

Alpukat cukup tinggi kalori . Bahkan , satu buah alpukat berukuran sedang mengandung sedikit lebih dari 300 kalori , kebanyakan dari mereka berasal dari Lemak ( 77 % Lemak , 19 % Karbohidrat , Protein 4 % ) . Namun, sebagian besar lemak mono - jenuh , yang berarti " lemak baik " , sehingga hanya kalori yang Anda perlu khawatir tentang !

Hal ini diyakini bahwa bahan kimia beracun yang disebut persin , yang bisa merusak jaringan payudara dan dapat merusak jantung , ditemukan dalam daun , kulit kayu , lubang-lubang dan kulit pohon alpukat . Menelan kulit alpukat , daun , akar , atau bagian dari alpukat selain buahnya sangat tidak dianjurkan ( source)

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kecantikan Kulit
Individu yang alergi terhadap lateks atau buah-buahan tropis lainnya , seperti pisang atau kiwi , juga mungkin alergi terhadap alpukat . Dosis besar alpukat atau minyak alpukat dapat memiliki efek pencahar ringan

Alpukat dapat menurunkan efek obat pengencer darah seperti warfarin dan aspirin , karena minyak di dalamnya dapat mengganggu penyerapan obat atau nutrisi dari makanan . Jadi salah satu harus menghindari makan ini ketika menggunakan obat resep yang sama .

Aku bukan spesialis makanan , maupun ahli gizi , dan temuan saya didasarkan pada kekuatan web yang kita semua cenderung mengandalkan . Namun, dari apa yang saya bisa menemukan , sepertinya Baik melebihi Bad jauh . Mayoritas ahli gizi setuju bahwa " Alpukat menambah variasi besar untuk seimbang , diet rendah lemak , tapi Anda harus memakannya di moderasi . " Secara keseluruhan , alpukat dianggap sebagai makanan yang lengkap , dengan vitamin , mineral , antioksidan , kalori dan serat , kolesterol dan sodium tidak .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Selalu ada pro & kontra untuk apa pun , dan begitu pula halnya untuk Alpukat . Namun, adalah aman untuk menganggap bahwa ia memiliki manfaat kesehatan lebih dari cara orang datang untuk percaya , jadi cobalah untuk memasukkan buah ini sebagai bagian dari diet seimbang , dan tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu !

Alpukat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono