Tips Kesehatan Kecantikan Bookmark,situs selengkapnya bisa di baca di caraterbaru.net

Diet Sehat Tips untuk penderita diabetes

Diet Sehat Tips untuk penderita diabetes
Makanan merupakan bagian penting dari bangsa Latin . Hal ini membantu sebagai tujuan untuk mengumpulkan la familia untuk makanan dan teman-teman untuk pesta-pesta .  5 tips Diet Sehat Untuk Pria  Hal ini juga membantu menyimpan bijih sab budaya kaya kita hidup dan berkembang di Amerika Serikat Dari empanada panah frijoles con , masakan Latin adalah beragam seperti penduduknya .


Padahal , Latin adalah 1,5 kali lebih mungkin dibandingkan kulit putih non - Hispanik memiliki diabetes - gangguan kronis yang dapat dipengaruhi saham dengan diet seseorang . Oleh karena itu , menegakkan diet sehat sangat penting dalam pencegahan dan pengelolaan diabetes . Berlawanan dengan keyakinan umum , individu yang memiliki diabetes tidak perlu dicabut tekstur makanan yang menyenangkan . Masih banyak pilihan untuk memilih dari yang lezat dan sehat . The American Diabetes Association mendukung berikut beberapa tips diet sehat bagi penderita diabetes untuk mempertahankan diet :

Makan cukup sayuran dan buah-buahan . Cobalah memilih dari spektrum warna yang tersedia untuk mengeksploitasi variasi.
Makan sayuran non - tepung seperti bayam , wortel , brokoli atau kacang hijau dengan waktu makan .
Pilih makanan gandum berakhir bahan makanan biji-bijian olahan . Cobalah nasi berambut coklat dengan tumis atau seluruh spaghetti gandum dengan saus pasta pilihan Anda .
Mengandung kacang kering ( seperti ginjal atau kacang pinto ) dan lentil ke waktu makan Anda .
Mengandung ikan dalam makanan Anda 2-3 kali dalam waktu 7 hari .
Pilih daging tanpa lemak seperti potongan ngomel dan babi yang berakhir dengan " loin " seperti babi pinggang dan sirloin . Menghilangkan kulit dari ayam dan kalkun .
Pilih susu non - lemak seperti susu skim , yogurt non - lemak dan keju non - lemak.
Pilih minyak cair untuk memasak di tempatnya lemak padat yang bisa tinggi lemak jenuh dan Tran . Ingatlah bahwa lemak tinggi kalori . Jika Anda menjengkelkan untuk menurunkan berat badan , menonton ukuran Anda membantu lemak ditambahkan .
Kurangi makanan ringan berkalori tinggi dan makanan penutup seperti keripik , kue , kue , dan penuh lemak es krim .
Annoying terlalu banyak bahkan makanan sehat dapat menyebabkan penambahan berat . Perhatikan ukuran membantu Anda .
Tips Kesehatan Dan Kecantikan
Dengan mengikuti tips diet sehat strategi Anda bisa seperti bentuk baik hidangan favorit Anda . Namun , diet ini hanya bagian dari persamaan. Setelah paket mapan, seperti Salud y Bienestar , yang meliputi diet , tindakan fisik dan kerja sama tim dengan dokter spesialis , dapat sangat membantu dalam organisasi diabetes .

Diet Sehat Tips untuk penderita diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Budi Wahyono